Resep jamur krispi lezat yang lagi menjamur di indonesia

Resep jamur krispi


Halo sahabat sehat dari dapur sekalian, bagaimana kabar semuanya ? Apakah sudah melihat2 dan membaca artikel kami yang sebelumnya, dan pastinya tidak kalah enak dengan resep yang akan hadir kali ini. Bagi yang baru bergabung tidak ada salahnya melihat2 resep kece kami yg lainnya disini.

Di tulisan kali ini resep yang akan hadir adalah resep jamur krispi lezat yang lagi indonesia, kelihatannya memang agak rumit sih proses yang dilakukan untuk membuat resep jamur krispi ini, namun kami mencoba membagikan dengan sesederhana mungkin cara pembuatan jamur krispi ini hanya di blog ini.

Jamur krispi cocok dinikmati sebagai makanan tambahan atau selingan di sela2 kegiatan anda sehari2 ataupun saat berkumpul dengan keluarga dirumah maupun saat berpergian, karena jamur krispi merupakan kelompok makanan goreng yg bisa disimpan dalam beberapa waktu. Yuk langsung saja kita lihat bahan dan cara yang dibutuhkan dalam membuat resep jamur krispi lezat yang lagi menjamur di indonesia.

Bahan yang dibutuhkan:
1. 1 ons jamur tiram (cuci bersih)
2. Tepung bumbu serbaguna (bisa juga dibuat sendiri dengan kreasi sesuka hati)
3. Minyak goreng
4. Air secukupnya
5. Garam secukupnya

Cara membuat:
1. Setelah dicuci potong jamur dengan ukuran sesuai selera
2. Campurkan air secukupnya dan tepung bumbu serbaguna kemudian tambahkan sedikit garam
3. Siapkan wajan dan panaskan minyak
4. Lumuri jamur dengan tepung seebaguna kemudian goreng hingga berwarna keemasan kemudian angkat dan tiriskan
5. Jamur krispi siap di sajikan

Begitulah cara membuat resep jamur krispi lezat yang lagi menjamur di indonesia. Sangat mudah bukan sahabat dapur semua, ayo dicoba dirumah dan kita tidak perlu lagi repot2 jajan keluar hanya untuk membeli jamur krispi ini karena membuatnya sangat gampang sekali

Terimakasih ya sudah mampir dan membaca isi blog ini. Untuk resep yang lain silahkan baca di daftar isi blog atau klik disini.

Sampai ketemu di resep kece berikutnya yaaa

Sumber gambar: liputan6.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep jamur krispi lezat yang lagi menjamur di indonesia"

Post a Comment